Jago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga Malam ini di Teluk Jira - Arbindonesia
Februari 9, 2020

Jago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga Malam ini di Teluk Jira

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pada hari yang sama musibah kebakaran terjadi bertubi- tubi di Kecamatan Tempuling, diketahui pada Minggu siang (9/2/2020) terjadi musibah kebakaran dengan menghanguskan satu unit rumah di Kelurahan Sungai Salak parit 1.

Tak berselang lama sekitar Pukul 20.00 Wib amukan jago merah kembali menghanguskan rumah warga yang berda di Desa Teluk Jira.

Rumah Bahrani (43) dilahap saat dia sedang menghadiri acara yasinan dirumah tetangga Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira Pukul 20.00 Wib.

“Saat itu si Baharani sedang yasinan dan rumahnya sedang dalam kondisi kosong dan tiba-tiba warga melihat api di dalam rumah dan langsung teriak untuk memberi tau kepada warga disekitar untuk bersama-sama untuk memadamkan api,” ungkap Kapten Arh Sugiyono.



Dikatakannya lagi, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut dan kasus kebakaran telah ditangani oleh Polsek Tempuling.

“Kalau untuk kerugian ya lebih kurang sekitar 75 jutaan lah,” timpalnya

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan tindakan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Teluk Jira ialah membantu menyelamatkan barang barang peralatan rumah dan memadamkan api bersama warga masyarakat serta berkoordinasi bersama babinkamtibmas untuk pengamanan dilokasi kebakaran. (Msg)

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.