Ini Syaratnya Bagi Mahasiswa yang Mau Dapatkan Bantuan Pendanaan Kegiatan dari Pemkab - Arbindonesia
Mei 2, 2015

Ini Syaratnya Bagi Mahasiswa yang Mau Dapatkan Bantuan Pendanaan Kegiatan dari Pemkab

Bagikan..
Asisten II Setdakab Inhil, H Fauzar. Foto: Mirwan
Asisten II Setdakab Inhil, H Fauzar. Foto: Mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Asisiten II Setdakab Inhil, H Fauzar nyatakan Pemkab Inhil siap memberikan bantuan pendanaan untuk berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa. Syaratnya, 1 tahun sebelum pelaksanaan kegiatan proposal sudah harus disampaikan.

Pernyataan ini disampaikan Asisten II Setda Kabupaten Inhil, Fauzar dalam sambutannya dikesempatan meresmikan Purnama Pecinta Alam Riau ke-IV di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabut (2/5/2015).

“Untuk mahasiswa Inhil khususnya, kalau membuat kegiatan dan perlu bantuan Pemda, setahun sebelumnya mesti telah mengajukan proposal,” sampaikan Asisten II.

Diterangkan, masa kini sudah berbeda dari tahun 2005 yang lalu, sebab pada tahun itu, jika mahasiswa perlu bantuan dari pemerintah, bisa diambil waktu itu juga. Namun untuk saat ini, ada beberapa prosedur yang mesti dilewati, dan ini katanya sesuai dengan peraturan pemerintah pusat.

Dicontohkannya seperti, memverifikasi anggaran yang akan dicairkan, membutuhkan waktu dalam pekerjaannya, begitu juga tahapan-tahapan lainnya. Pada intinya, saat sekarang ini tidak semudah mencairkan dana dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

“Ini perlu saya sampaikan agar tidak ada kesalahpahaman, sebab jika ada proposal yang masuk dengan waktu singkat kami mohon maaf dan mohon pengertiannya,” Tandasnya.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *