HM Wardan Dilantik Sebagai Ketua DPD HKTI Provinsi Riau - Arbindonesia
April 1, 2022

HM Wardan Dilantik Sebagai Ketua DPD HKTI Provinsi Riau

aab3a75348bbdbe52c2f3d71ba41eeb3
Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Pasca dilantik jadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau Drs. H.M Wardan MP oleh Ketua DPP HKTI Pusat, Moeldoko beberapa waktu lalu,  pada hari ini Jumat tanggal 1 April 2022, DPD HKTI Provinsi Riau Masa Bakti 2021–2026, secara resmi  dikukuhkan oleh Gubernur Riau selaku Ketua Dewan Penasehat DPD HKTI Riau Drs. H. Syamsuar, di Ballroom Hotel Preme Park Pekanbaru.

Dalam sambutan nya Gubri mengatakan, dengan terbentuk dan dikukuhkannya pengurus HKTI yang baru untuk periode 2021-2026 diharapkan dapat ikut meningkatkan pertanian di Provinsi Riau”

“Sebagai mitra pemerintah di bidang pertanian, keberadaan HKTI akan memperkuat pertanian di Provinsi Riau, dan Kepada pengurus yang baru, agar bisa menyamakan persepsi di internal organisasi HKTI Riau agar dapat menyusun program kerja dan bermitra yang baik dengan pemerintah.”ujar Gubri

Sementara itu Ketua DPD HKTI Riau periode 2021 – 2026 yang juga sebagai Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan dalam sekapur sirihnya menyampaikan “Pengukuhan DPD HKTI Provinsi Riau Masa Bakti 2021-2026, merupakan titah dan amanah Musda HKTI Provinsi Riau tanggal 20 Oktober 2021 di Pekanbaru, yang kemudian telah ditetapkan melalui SK DPP HKTI, Tentang Pengangkatan Pengurus Tingkat Provinsi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Riau Masa Khidmat 2021–2026,”terang HM Wardan

Di kesempatan ini ketua DPD HKTI Provinsi Riau juga menyampaikan “Sangat mengaspresiasi dan bersyukur ke hadirat Allah SWT, atas keberhasilan Provinsi Riau sebagai peringkat 2 (Dua) Nasional dalam Ekspor Komoditas Pertanian sebesar 369,49 Ribu Ton, dengan nilai Rp. 2,4 Triliyun, setelah Jawa Timur dengan nilai ekspor Rp. 2,7 Triliyun pada tahun 2021.”

“Hal ini merupakan bukti nyata dari pencapaian kinerja optimal pemerintah Provinsi Riau bersama-sama pelaku agribisnis, petani dan seluruh stake holder, dalam membangun kemitraan untuk kemajuan tani dan pertanian di Bumi Lancang Kuning.”tutup H.M Wardan. (ADV/ARB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.