Pemkab Inhil Apresiasi Peran Aktif Bank Riau Kepri Dalam Pembangunan Daerah - Arbindonesia
April 1, 2022

Pemkab Inhil Apresiasi Peran Aktif Bank Riau Kepri Dalam Pembangunan Daerah

prokopimsetdainhil_p_Cby4NsgJzAU_8
Bagikan..


ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR –  Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar T menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri Ke-56 Tahun, Jum’at (01/04/2022).

prokopimsetdainhil_p_Cby4NsgJzAU_7

Bertempat di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Jl. Baharuddin Yusuf, HUT Bank Riau Kepri ke-56 tersebut turut dihadiri Kepala Bapenda Inhil, Kabag Perekonomian Setdakab Inhil, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, dan Ketua BAZNAS Inhil serta Nasabah Bank Riau Kepri. 

prokopimsetdainhil_p_Cby4NsgJzAU_6

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan T. Riwandra Chairuddin mengatakan, seperti diketahui bersama bahwa sebentar lagi Bank Riau Kepri akan menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Syariah ke-3 dan menjadi salah satu Bank Umum Syariah terbesar dari segi Asset di Tanah Air.

prokopimsetdainhil_p_Cby4NsgJzAU_3

Menurutnya, menggesa menuju syariah bukan hanya dari sisi operasionalnya semata, kitapun perlu menggesa diri, meningkatkan kapasitas, kualitas, dan kompetensi serta menemukan cara-cara baru yang sesuai dengan tuntutan zaman dan nilai-nilai syariah.

prokopimsetdainhil_p_Cby4NsgJzAU_2

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Mukhtar T mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-56 kepada PT. Bank Riau Kepri. 

“Semoga Bank Riau Kepri ke depannya menjadi semakin berkembang dan berjaya, menjadi kebanggaan para nasabah yang terus eksis dan terpercaya, serta menjadi Bank milik Daerah yang selalu mendukung pembangunan dan perekonomian Daerah,” ucap Bupati HM Wardan .

prokopimsetdainhil_p_Cby4NsgJzAU_1

Bupati juga mengapresiasi atas perkembangan, kemajuan, prestasi dan penghargaan yang telah diraih, dengan harapan semoga itu semua dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi. 

Terakhir Bupati HM Wardan mengharapkan agar PT. Bank Riau Kepri terus berperan aktif dalam pembangunan Daerah, serta turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, baik dalam bentuk csr maupun dalam bentuk lainnya. (GF/Adv/Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.