Mei 18, 2024

Hadiri Isra Mi’raj Desa Bekawan,
Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Keimanan

H Ferriyandi saat memberi sambutan dalam acara Isra' Mi'raj di Desa Bekawan .

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR.H.Ferryandi, ST, MM, MT menghadiri acara pada peringatan Isra’ Mi’raj 27 Rajab 1444 Hijriah, Rabu (01/02/2023) di Desa Bekawan Kecamatan Mandah.

Peringatan Isra’ Mi’raj yang mendatangkan penceramah Ustadz H. khusnaini, S.Pdi dari Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil H.Ferryandi, Tokoh Masyarakat, Pemuda Desa, Majlis Ta’lim, dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Bekawan, Dadang Saputra S.E serta masyarakat yang hadir menyambut baik atas kedatangan ketua DPRD Inhil.

“Terimakasih atas kehadirannya Ketua DPRD Inhil yang telah menyempatkan waktu di kesibukan,” tutur Kades.

Sementara itu Ketua DPRD Inhil, H Ferriyandi
dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuda dan masyarakat Desa Bekawan yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra’ Mi’raj kali ini.

“Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan ini merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa bekawan bisa berkembang dan berjalan dengan baik,” imbuh H Ferriyandi.

Selain itu, Salah satu putra terbaik Inhil ini juga mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Desa Bekawan yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj 1444 hijriah.

“ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya,” ujarnya.

Terakhir, Ketua DPRD Inhil mengajak masyarakat Desa Bekawan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dan mari bersama sama untuk banyak bersyukur dan bersabar. Karena jama’ah masih diberikan nikmat kesehatan dan waktu luang untuk bisa hadir memperingati Isra Mi’raj. Selain nikmat sehat dan luang waktu, jama’ah juga memiliki nikmat Islam dan iman,” tutupnya.

Editor: Arbain