GBI Love Indragiri Hilir Rayakan Natal - Arbindonesia
Desember 17, 2022

GBI Love Indragiri Hilir Rayakan Natal

IMG-20221217-WA0019
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Bulan Desember merupakan bulan kebagahiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi umat Kristiani.

Karena pada bulan desember dianggap sebagai bulan kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan seluruh umat kristiani di seluruh dunia.

Seperti yang dilaksanakan Gereja Bethel Indonesia Love Indragiri Hilir Tembilahan yang merayakan hari Kelahiran Yesus Kristus yang dilaksanakan di Hotel Top 5 Tembilahan Jumat (16/12/2022) malam dengan thema “Yesus datang mengubah Jalan Hidupku yang diambil dari Kitab Injil Mat 2.12″.

Perayan hari Kelahiran Yesus kristus yang dilaksanakan GBI Love Indragiri Hilir Tembilahan dihadiri Pdt GPDI Tembilahan Yanche beserta jemaat GPDI Tembilahan dan undangan. Juga dihadiri GBI Love Pasir Emas, GBI Love SAGM.

Gembala Sidang jemaat GBI Love Indragiri Hilir Pdt Chanda Daud Manalu dalam khotbahnya dengan tema Yesus Datang mengubah Jalan Hidupku mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk dapat menempuh jalan sesuai dengan kehendak Tuhan Yesus Kristus.

“Jika Yesus kita jadikan sebagai nahkoda, kita yakin jalan menuju ke sorga pasti tercapai. Tuhan Yesus berkata: “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup: tidak ada manusia yang datang kepada Bapa, tanpa melalui Aku”, ujar Pdt Chandra Daud Manalu mengutip ayat kitab Inhil Yohanes 14:6.

Perayaan NataL GBI Love Indragiri Hilir tampak anak-anak.

Pemuda-pemudi dan kaum bapa/ibu membacakan ayat ayat kita injil juga diisi dengan melantumkan lagu-lagu pujian baik dari Gereja GBI Love Pasir emas yang menampilkan anak-anak sekolah minggu, GBI Love Indragiri Hilir Tembilahan menampilkan cool hulu dan cool hilir.

Pada kesempatan itu pemuda/pemudi GBI Love Indragiri Hilir membawakan drama singkat yang menceritakan seorang anak kurang bahagian disaat perayaan natal.

Di akhir perayaan natak dilaksanakan doorprize bagi para pengunjung yang sudah mendapatkan undangan, pengundian doorprize dipandu oleh Bop Purba SE. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *