Februari 24, 2024

H Arifin Ikuti Rakor Kaban Kesbangpol se Provinsi Riau

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kepala Badan Kesbangpol Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Arifin, S.Sos., MM mengikuti pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) antar Kaban Kesbangpol Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, Senin (29/1/2024).

Dikatakan H Arifin, bahwa rapat yang digelar di ruang rapat Kesbangpol Provinsi Riau tersebut dipimpin langsung oleh Kaban Kesbangpol Riau, Jendri Salmon Ginting. Pada rakor tersebut membahas tentang isu-isu aktual di setiap daerah jelang pemilihan umum 2024.

Pembahasan juga berlanjut tentang melakukan langkah-langkah antisipasi terkait potensi-potensi konflik yang bisa berkemungkinan terjadi di setiap daerah.

Tak hanya itu, pemetaan terkait berbagai bencana alam juga menjadi pembahasan pada Rakor Kaban Kesbangpol, terutama terkait dengan bencana alam banjir dan lainnya.

“Tujuannya agar pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar, aman, damai dan bermartabat,” tutur Kaban Kesbangpol Inhil kepada ARB INdonesia usai mengikuti Rakor. (Adv/Arbain)