Gudang Ole Ole Keripik Cabe Ika Kota Dumai Mengalami Kebakaran. - Arbindonesia
Mei 1, 2022

Gudang Ole Ole Keripik Cabe Ika Kota Dumai Mengalami Kebakaran.

IMG_20220501_071253
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Tidak di duga terjadi kebakaran di salah satu gudang tempat usaha makanan ringan keripik cabe ika.

01/05-2022 Di ketahui oleh salah satu warga dari kejauhan yaitu Bpk Saripudin yang melihat asap hitam menebal,dengan rasa penasaran warga tersebut menuju lokasi asap yang terlihat dan ternyata benar adanya kebakaran sebuah gudang pengorengan ole -ole jajanan Kota Dumai yang pemilik nya adalah Bpk Sugeng dan ibu Susi.

Tidak tinggal diam warga sekitar langsung berdatangan turun ke lokasi membantu memadamkan api dengan manual sambil menunggu Team BPBD Kota Dumai.Tidak lama kemudian Team penjinak api Kota Dumai tiba di lokasi dan langsung mengeksekusi gudang yang sedang di lahap api tersebut,dan alhasil api dapat di padam kan.

Lokasi terjadi nya kebakaran terletak di kelurahan purnama kec.Dumai Barat.lebih jelas nya jln.Harapan di depan kampus UNRI.Adapun kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 wib.

Info yang di dapat di lokasi kejadian dari warga yang berada di sana bahwasanya kebakaran terjadi dari sisa api dapur tempat pengorengan karna saat kejadian para pekerja baru habis selesai melakukan kerja lembur di gudang dapur tersebut.

Dalam musibah kebakarn tersebut syukur alhamdulillah tidak terjadi nya korban jiwa,hanya isi di dalam gudang dapur pemasakan tersebut saja yang ludes terbakar.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.