Gelar Rapat Evaluasi, Bupati Inhil Berang Masih ada ASN yang Terlambat Datang - Arbindonesia
Januari 4, 2021

Gelar Rapat Evaluasi, Bupati Inhil Berang Masih ada ASN yang Terlambat Datang

Bagikan..

Foto: Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berang terhadap oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih kedapatan terlambat datang saat menghadiri rapat evaluasi kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020, Senin (04/01/21).

Atas keterlambatan tersebut, rapat yang dihadiri seluruh OPD dilingkungan Pemkab Inhil ini sempat molor dari jadwal yang telah ditetapkan.

“Yang seharusnya undangan jam 9, pukul 9 kurang 15 hendaknya sudah ada disini. Jangan Bupati, Wakil, dan Sekda sudah duduk disini kita masih berkelut dengan absen-absen,” berang Bupati Inhil, HM Wardan.

Lanjutnya, hal ini sudah menunjukkan bahwa diawal saja sudah tidak komitmen dengan ikrar dalam kedisiplinan. Kalau sudah berikrar untuk disiplin, mari sama-sama memulai dan meningkatkan kedisiplinan.

“Tahun 2021 ini adalah tahun disiplin dan tahun peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas,” kata HM Wardan menekankan.

Foto: Rapat evaluasi kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020, Senin (04/01/21).

Selain itu, dalam rapat evaluasi tersebut, Bupati Inhil juga menenilai kinerja pemerintah daerah selama ini belum maksimal dan belum sesuai dengan yang diharapkan.

“Maka dari hasil evaluasi inilah pedoman dasar kita untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka melaksanaan tugas dan kegiatan di tahun 2021 ini,” imbuh Bupati dua periode.

Terakhir disampaikannya, bahwa selaku pimpinan akan terus berupaya berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan terutama disiplin waktu.

“Disiplinlah waktu masuk kantor, apel pagi dan apel pulang sama seperti biasanya, ini yang ingin saya tekankan juga. Mungkin selama ini kita kurang disiplin, mengawali tahun 2021 mari kita tingkatkan kedisiplinan dan kinerja kita,” harap HM Wardan.

“Kalau kita sama-sama sepakat dan setuju untuk meningkatkan kedisiplinan kita, pengalaman tadi jangan terulang kembali,” akhirinya.

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *