Fasilitas Umum Tak Dapat Dinikmati Konsumen, Developer The Rosewood Residance di Gugat - Arbindonesia
Oktober 28, 2021

Fasilitas Umum Tak Dapat Dinikmati Konsumen, Developer The Rosewood Residance di Gugat

IMG-20211028-WA0115
Bagikan..

ARBIndonesia.com, TANGGERANG – Akibat fasilitas umum di perumahan The Rosewood Residance di Jalan Pala Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik Pamulang Tangerang Selatan tak dapat dinikmati oleh konsumen, pihak developer digugat ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Melalui Kuasa Hukum, Eko Saputra.,S.H.,M.H mengatakan, dimana setelah kliennya membeli perumahan The Rosewood Residance yang juga di buktikan dengan keabsahan surat sertifikat hak milik. Akan tetapi kliennya tersebut tidak dapat menikmati akses fasilitas umum seperti kolam berenang dan taman bermain yang tertera di iklan dan brosur yang ada.

“Awalnya pernah dapat di nikmati di pertama dan sekarang malah tidak dapat menikmati fasilitas umum tersebut,” tutur Kuasa Hukumnya Eko Saputra.,S.H.,M.H, Kamis (28/10/2021) kepada awak media melalui pesan WhatsApp.

Sehingga konsumen tersebut melalui Kuasa Hukumnya Eko Saputra.,S.H.,M.H melalui Kantor Hukum E.K.S & Partners melayangkan gugatan perbuatan melawan hukum ke Pengadilan Negeri Tangerang.

“Benar, kita sudah memasukkan permohonan gugatan kita ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perbuatan Developer.red tersebut,” tutur Eko Saputra.

Lanjutnya, gugatan tersebut bukan serta merta langsung diajukan ke PN Tangerang, akan tetapi sebelumnya juga pihak kuasa hukum sudah sempat menanyakan apa alasan dan motif Developer tersebut sehingga Kliennya di perlakukan seperti itu.

“Kalau ditanya Klien kita adalah pemilik yang sah atas Hunian di Perumahan The Rosewood Residance tersebut dan bukti surat nya juga otentik,” katanya.

“Dan juga kita telah menyurati ke pihak Developer dan melayangkan surat somasi,tetapi juga tidak mereka indahkan dan sepertinya tidak mempunyai itikad baik selaku pembisnis di bidang properti. Bukan nya konsumen adalah raja dan seharusnya namanya kita pembisnis semestinya pelayanan atas bisnis kita yang terbaik kita berikan kepada konsumen kan,” tambah Kuasa Hukum.

Maka dengan tidak adanya respon dan itikad baik dari Developer kata Eko Saputra, dengan segala bukti yang dimiliki maka pihaknya mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang agar jelas dan terang benderang apa hak dan kewajiban antara penjual dan pembeli.

“Agar tidak adalagi Developer atau pengembang yang ‘nakal’ melakukan hal-hal seperti ini lagi nantinya,” tutup Pengacara Muda ini.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *