Erwin Dimas Anak Mantan Bupati Inhil Dikabarkan Akan Berkompetisi Pada Pilkada 2024 - Arbindonesia
Juli 8, 2022

Erwin Dimas Anak Mantan Bupati Inhil Dikabarkan Akan Berkompetisi Pada Pilkada 2024

54034409299-img-20220702-wa0128

Erwin Dimas, SE., DEA., MSi, anak mantan Bupati Inhil Bakir Alie (sumber foto: istimewa)

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Erwin Dimas, SE, DEA, MSi  yang merupakan anak dari mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bakir Alie periode 1977-1987 santer dikabarkan bakal terjun berkompetisi pada Pilkada Inhil 2024 mendatangkan.

Untuk lebih jelasnya, awak media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Erwin Dimas. Pria yang saat ini bertugas di Kementrian PPN/Bappenas sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan menyampaikan bahwa dirinya masih memilih yang terbaik dalam membantu masyarakat.

Baca juga : Bappenas RI Akan Temui Pemkab Inhil Terkait Usulan Pembangunan Turap di Kuala Enok

“Semua kemungkinan saat ini masih saya pelajari. Pilihan-pilihan mana yang terbaik untuk saya agar dapat membantu masyarakat,” kata putra kelahiran Rengat (5 Juli 1974) dalam pesan messenger, Jum’at (8/7/2022) malam.

Kemudian putra bungsu dari 5 bersaudara ini juga menjelaskan, ia masih dalam proses saling mengenal sebelum memutuskan mengenai perahu mana yang akan digunakan ataupun menerima ‘pinangan’ dari partai politik.

“Semua masih dalam proses untuk saling kenal,” katanya.

Baca juga : Mengenal Sosok Erwin Dimas Anak Mantan Bupati Inhil yang Kini Berkarir di Bappenas

Kendati demikian, dengan muncul figur Erwin Dimas dalam bursa pilkada Inhil 2024 mendatang, tentunya hal ini menambah deretan nama-nama putra terbaik dalam bakal calon pemimpin Inhil yang telah muncul lebih awal seperti H Ferryandi, H Dani M Nursalam,  Ust Suhaidi dan lainnya. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.