Dimasa Pendidikan Sespimmen Tahun 2022, Kompol Eka Ariandy Putra Jadi Imam Sholat dan Salurkan Al-Quran - Arbindonesia
April 11, 2022

Dimasa Pendidikan Sespimmen Tahun 2022, Kompol Eka Ariandy Putra Jadi Imam Sholat dan Salurkan Al-Quran

IMG-20220411-WA0071
Bagikan..

ARB INdonesia, BANDUNG – Dimasa menjalani pendidikan sebagai Peserta Didik (Pesdik) Sespimmen Dikreg 62 TA 2022. Kompol Eka Ariandy Putra, SH, SIK, MSi rutin menjadi imam sholat magrib berjamaah di Masjid Al Waali, Kota Bandung, Jabar.

Bahkan setelah melaksanakan sholat berjamaah, Serdik Eka Ariandy Putra juga memberikan bantuan berupa Al-Quran di Masjid Al Waali.

Apa yang dilakukan pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2005 ini merupakan sebagai wujud perhatian kepada masyarakat sekitar yang ingin menjalani ibadah yakni dengan membaca Al-Quran.

Bahkan selama Bulan Suci Ramadhan, Serdik Eka Ariandy Putra juga aktif bertadarus, beriktiqaf di masjid bersama masyarakat setempat.

Disela waktu sebagai Pesdik, Eka Ariandy Putra mengatakan apa yang dilakukannya merupakan ibadah kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini merupakan perwujudan bentuk ketaqwaan kita kepada Allah, sebagai bentuk rasa syukur kita dalam hidup beragama,”katanya.

Selain itu lanjut Pesdik Eka Ariandy Puta, kegiatan ini guna meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan, apalagi ini momen yang sangat baik sekali di bulan suci Ramadhan.

“Semua amal kebaikan kita dilipat gandakan pahala nya oleh Allah sehingga kita memperoleh kemenangan stelelah Ramadhan ini,”ucapnya.

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas dan peran sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Maka dengan meningkatkan ibadah sehingga kedepan bisa di aplikasikan di keseharian.

Untuk diketahui bersama, sebelum menjadi Peserta Didik, Kompol Eka Ariandy Putra usai lulus PTIK tahun 2012 bertugas di Polda Riau. Kemudian di Wilayah Hukum Polda Riau, Kompol Eka Ariandy Putra telah melalang buana bertugas di beberapa Kabupaten.

Adapun jabatan yang pernah didudukinya sebagai Kasat Reskrim Polres Kampar, Polres Rohil, Kapolsek Bagan Sinembah, Kanit Jatanras Dit Reskrimum dan beberapa Satker lain di Polda Riau.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.