Dianiaya Pacar, Wanita Ini Alami Luka Kepala dan Tangan - Arbindonesia
Maret 13, 2020

Dianiaya Pacar, Wanita Ini Alami Luka Kepala dan Tangan

Bagikan..

ARB INdonesia , PEKANBARU-Seorang perempuan inisial B harus mendapat perawatan medis di salah satu Klinik yang berada di Jalan Paus. Wanita yang berumur 37 tahun ini diduga mendapat penganiayaan dari sang kekasih.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi didalam mobil pada Selasa (10/3) sekitar pukul 23.00 WIB, sang kekasih tega melukai menggunakan tangan dan juga senjata tajam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar Jumat (13/3), mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

“Kemarin (Rabu, red), pihak dari kakak korban telah membuat laporan penganiayaan terhadap adik nya. Dan kita masih mencari keberadaan pelaku nya,” jawab Bainar.

Peristiwa ini, jelas Bainar, diketahui pihak keluarga setelah mendapat informasi bahwa adik nya sedang dirawat di salah satu klinik yang berada di Jalan Paus Kecamatan Bukit Raya.

Pihak keluarga pun langsung menyelidiki keberadaan informasi tersebut. Ternyata benar, ditemukan adik nya dalam keadaan mendapatkan luka di bagian kepala dan jari tangan.

“Korban ditemukan keluarga nya tengah dirawat, dan keadaan korban sudah diperban di bagian kening dan juga jari tangan. Itu seperti luka benda tajam lah,” beber nya.

Namun, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan motif dibalik peristiwa penganiayaan tersebut, korban belum bisa dimintai keterangan sebab masih dalam tahap perawatan.

“Motif nya belum bisa ketahui, korban belum pulih untuk kita mintai keterangan. Dan untuk pelaku sudah kita kantongi identitas nya, kita tetapkan sebagai DPO,” sambung nya menutup.

Sumber : Haluanriau.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *