Diamuk Api, Rumah Berbahan kayu Milik Pria Penderita Stroke Ini Ludes Jadi Arang - Arbindonesia
Februari 22, 2017

Diamuk Api, Rumah Berbahan kayu Milik Pria Penderita Stroke Ini Ludes Jadi Arang

Bagikan..

Meranti, detikriau.org – 1 unit rumah warga di jalan Bahagia Desa Tanjung Dusun lalang  Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti di amuk jago merah. Peristiwa yang terjadi pada rabu (23/2/2017) sekira pukul 4:30 WIB dini hari itu menyebabkan bangunan berbahan kayu milik Sahar (55) ini ludes menjadi arang.

Berdasarkan informasi salah seorang warga Jufri (38) api bermula saat istri korban Seniwati (52) sedang memasak di dapur rumah. Kemudian Seniwati meninggalkan masakannya untuk membersihkan rumah. “tidak berselang lama tiba-tiba terdengar sudara dentuman dari arah dapur dan seketika itu api membesar,” ceritakan Jufri.

Dalam peristiwa kebakran ini korban hanya berhasil menyelamatkan sebuah sepeda motor dan ijajah anak bungsunya yang kini masih menempuh pendidikan dibangku SMA. Sementara bangunan rumah milik Sahar yang sedang menderita penyakit stroke ini hanya tersisa satu batang tongkat yang sudah menghitam.

“Pemilik rumah alhamdulillah selamat, hanya saja seniwati mengalami luka bakar di bagian kakinya.kini sahar sekeluarga diungsikan ke rumah org tuanya.” Pungkas Jufri./ko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *