Bupati Inhil Salurkan Bantuan Kepada Korban yang Terkana Musibah Angin Ribut - Arbindonesia
Agustus 26, 2020

Bupati Inhil Salurkan Bantuan Kepada Korban yang Terkana Musibah Angin Ribut

H Adriyanto

Politisi dari Partai Bintang Reformasi (PBR) Kab. Inhil, H Adriyanto

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada para korban bencana angin ribut disertai hujan deras yang membuat beberapa titik rumah warga di Tembilahan Hulu mengalami kerusakan yang sangat parah, Rabu (26/8/2020).

Dalam penyaluran yang dilakukan pada salahsatu rumah warga di Kecamatan Tembilahan Hulu, HM Wardan didampingi Ketua PMI Hi.Zulaikhah Wardan, Ketua DPRD DR.Ferryandi yang disaksikan Camat Tembilahan Hulu Drs.Nazar, S.Sos beserta staff.

Dihadapan para korban bencana, Bupati HM.Wardan mengatakan bahwa dengan bencana dan musibah yang diberikan Allah SWT, kita tidak boleh berlarut dalam kesedihan, tetapi kita justru bangkit.

“Kita instrospeksi diri kenapa kita yang terkena musibah ini, semuanya kita kembalikan kepada Allah dengan mempertebal iman kita,” tuturnya

“Mudah-mudahan dibalik musibah ini kita mendapatkan Rahmat dari Allah itu do’a kita,” tambah HM Wardan.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa bingkisan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap para korban atas musibah yang terjadi.

Untuk diketahui, angin ribut disertai hujan lebat yang membuat beberapa rumah di Kecamatan Tembilahan Hulu mengalami kerusakan tersebut terjadi pada Minggu (23/8/2020) Sore. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *