Bupati Inhil Pimpin Rakor Forkopimda Bersama KPU - Arbindonesia
Oktober 14, 2022

Bupati Inhil Pimpin Rakor Forkopimda Bersama KPU

IMG_20221122_095238
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. M. Wardan, MP memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat Di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Jum’at (14/10/2022).

Rapat Koordinasi diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil terkait tahapan verifikasi partai politik dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024.

Turut hadir dalam Rakor, Unsur Forkopimda, Ketua KPU Inhil beserta jajaran, Ketua Bawaslu beserta jajaran, Kaban Kesbangpol, Kabag Tata Pemerintahan, serta undangan lainnya.

Bupati dalam arahannya menyampaikan, tahapan-tahapan program dan kegiatan pendaftaran verifikasi peserta pemilu 2024 sudah di mulai pelaksanaan nya sejak bulan juli yang lalu.

“Pada bulan juli kita sudah melaksanakan pengumuman terhadap partai politik, kemudian pendaftaran sampai bulan agustus dan juga verifikasi administrasi nya, hingga sekarang verifikasi perbaikan dan penyampaian dan pengumuman rakapitulasi hasil verifikasi administrasi kepada partai politik dan badan pengawas pemilu,” ujar Bupati.

Untuk itu Bupati berharap kepada tim verifikator agar menyampaikan pengumuman kepada masyarakat yang berada di Desa dan Kelurahan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, agar dapat mengetahui kapan penjadwalan tahapan pemilu 2024.

“Melalui himbauan Bupati, saya inteuksikan untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat melalui radio pemerintah daerah Gemilang FM dan melalui Medsos terhadap penjadwalan tahapan pemilu,” harap Bupati. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *