Bupati Diwakili Asisten I Lepas Peserta Gerak jalan Santai - Arbindonesia
Maret 9, 2014

Bupati Diwakili Asisten I Lepas Peserta Gerak jalan Santai

Bagikan..

IMG_9169Tembilahan (www.detikriau.org) — Bertempat dilapangan Upacara Jalan Gadjah Mada Tembilahan, Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili oleh Asisten I , Darussalam melepas peserta gerak jalan sehat dan kirab. Kegiatan hasil tajaan KPU Inhil ini dalam rangka menyongsong pemilu Jujur dan Adil tahun 2014, Ahad (9/3/2014)
Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I mengatakan bahwa penyelenggaraan Pemilu Legislatif (Pileg) sebagaimana yang diamanatkan peraturan KPU Nomor 21 tahun 2013 tentang perubahan ke 6 atas peraturan KPU No 7 Tahun 2012 tentang tahapan, program dan jadwal pelaksanaan Pileg kini telah memasuki tahapan.
Salah satu tahapannya adalah melakukan sosialisasi. gerak jalan sehat yang kita ikuti saat ini juga hari ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Republik indonesia sebagai sebuah bentuk sosialisasi menuju pemilu jujur dan adil tahun 2014
“Semoga melalui gerak jalan ini kiranya dapat memotivasi masyarakat untuk peduli terhadap pelaksanaaan Pemilu tahun 2014 ini, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.” Bacakan Darussalam
Lebih lanjut, Bupati menegaskan bahwa baik Pileg maupun Pilpres adalah sebuah wujud demokratisasi pemerintahan yang ditujukan untuk mencari dan mendudukan orang-orang yang nantinya akan mewakili rakyat dan memimpin bangsa dan Negara ini serta mengatur jalannya pemerintahan agar dapat terlaksana dengan baik.
“Oleh sebab itu, dirasakan sangat perlu untuk mensosialisasikannya kepada seluruh stake holder Pemilu, Dinas dan Instansi, Partai Politik peserta Pemilu 2014, Ormas, Media dan Masyarakat Umum agar tujuan Pemilu Jujur dan Adil 2014 dapat terlaksana dengan baik,” Ujar Bupati.
Gerak jalan sehat menyongsong Pemilu 2014 ini bertemakan ”Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil”.  Rute yang ditempuh  peserta Gerak jalan sehat ini diawali di Jl. Hang Tuah, Jl.Gajah Mada, Jl.M.Boya,Jl.Baharudin Yusuf,Jl.H.Said,Jl.Kapten Mukhtar dan kembali finish di Jalan Gajah Mada.
bagi peserta, panitia juga menyediakan berbagai hadiah diantaranya hadiah utama sebuah Kulkas dan bermacam hadiah hiburan lainnya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.