Asisten III Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tembilahan Hulu - Arbindonesia
Januari 7, 2016

Asisten III Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tembilahan Hulu

Bagikan..
Asisten III Setda Inhil di dampingi Sekcam TBH Hulu dan Penceramah menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1437 H
Asisten III Setda Inhil di dampingi Sekcam TBH Hulu dan Penceramah menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1437 H

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Asisten III Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Saw tahun 1437 H di Bangsal milik H Darsani parit 9 Tembilahan Hulu, Rabu (6/1/2016) malam.

Selain Asisten, kegiatan itu juga dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta dipadati ribuan masyarakat dan pemuda Tembilahan.

Mewakili Bupati, Asisten III menyambut baik terhadap kegiatan tersebut sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturahim antara Pemkab Inhil dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu ini.

“Saya mengharapkan hubungan yang telah terjalin baik selama ini  dapat  terus kita pertahankan dan tingkatkan. Saya bersyukur, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama di sini,” kata Afrizal.

Dengan demikian, ia mengharapkan kegiatan itu dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW yakni meneladani sikap, prilaku dan budi pekerti yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan terpenting lagi katanya, perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Semoga kita senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan Pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kabupaten Inhil yang sejahtera, aman, dan tentram di masa datang,” katanya lagi.

Untuk diketahui, penyelenggara peringatan maulid nabi malam itu menghadirkan Penceramah  KH Ihya Ulumuddin alias Joko Tingkir dari Jakarta. -mirwan/adv-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.