Pejabat Baru diminta Lebih Mampu Tingkatkan Kinerja - Arbindonesia
Januari 8, 2016

Pejabat Baru diminta Lebih Mampu Tingkatkan Kinerja

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) yang baru dilantik diminta untuk meningkatkan kinerjanya guna mendukung dan mensukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam terkait dengan telah dilantiknya 5 pejabat eselon, yakni Sekda dan 4 kadis di lingkungan Pemkab Inhil, yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, baru-baru ini.

Menurut politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil ini, selain segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, para pejabat eselon yang baru dilantik juga harus melihat capaian-capaian apa saja yang telah berhasil diraih dan yang belum terealisasi oleh pejabat sebelumnya.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik ini, sebaiknya juga melakukan evaluasi terhadap kinerja sebelumnya,” kata Dani, kemarin

Dengan begitu, kata Dani lagi, ke depan mereka akan lebih maksimal lagi dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah dibahas bersama antara DPRD dan Pemkab Inhil.

“Mereka inikan dilantik setelah program dan kegiatan tahun 2016 selesai kita bahas, jadi perlu penyesuaian kembali agar program yang telah kita bahas sebelumnya dapat dipahami serta terealisasi dengan baik dan maksimal,” imbuhnya. -adi-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.