Agenda Pengukuhan dan Rakerda DPD PATRI Riau Dihadiri dan Dibuka Langsung oleh Gubri - Arbindonesia
Agustus 28, 2021

Agenda Pengukuhan dan Rakerda DPD PATRI Riau Dihadiri dan Dibuka Langsung oleh Gubri

IMG-20210828-WA0047
Bagikan..

ARBIndonesia.com, PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (DPD PATRI) Provinsi Riau menggelar agenda Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA) di rumah dinas Wakil Walikota Pekanbaru, Sabtu (28/08/2021).

Dalam agenda yang bertema ‘Membangun Kemandirian Ekonomi Menuju Riau Bermartabat’ tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar.

Dalam sambutannya, Gubri berharap agar program-program yang akan dilaksanakan PATRl dapat bersinergi untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Hal tersebut sesuai dengan tema Pengukuhan yang di taja yaitu, Membangun Kemandirian Ekonomi Menuju Riau Bermartabat,” tutur H Syamsuar.

Pada pengukuhan dan Rakerda ini diikuti oleh 12 DPC seluruh Kabupaten di Provinsi Riau, namun masih ada pembatasan untuk pihak yang hadir sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Kusnadi selaku ketua DPD PATRI Riau yang baru saja dikukuhkan sangat mengharapkan pelantikan yang diadakan tidak akan menambah kasus Covid -19, karena kegiatan pelantikan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kita akan tetap menjaga protokol kesehatan, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, dan harus kita dukung”, ucap ketua DPD PATRl Provinsi Riau.

Syukron, selaku ketua panitia mengatakan bahwa untuk mempersiapkan acara pengukuhan dan Rakerda tersebut membutuhkan waktu sebulan lamanya, karena harus sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Walaupun sedikit terkendala, Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

Lanjut Syukron, juga mengharapkan PATRI dapat bermanfaat untuk orang banyak dan mampu bersinergi dengan pemerintah.

“PATRI ada solusi untuk masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan, program zona ekonomi syariah adalah salah satunya,” tambahnya. ***/arb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.