Pendaftaran Calon Komisaris dan Direksi di PT KIG Diperpanjang, ini Kata Ketua Pansel - Arbindonesia
Juli 22, 2020

Pendaftaran Calon Komisaris dan Direksi di PT KIG Diperpanjang, ini Kata Ketua Pansel

burung puyuh
Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Tahapan penerimaan berkas lamaran untuk pengisian jabatan calon Komisaris dan Direksi PT Kelapa Indragiri Hilir Gemilang (KIG) diperpanjang hingga 28 Juli 2020, Senin, (20/7/2020).

Hal itu disampaikan Ketua Panita Seleksi (Pansel) H Said Syarifuddin saat diwawancarai oleh arbindonesia.com di ruang kerjanya, Selasa (21/7/2020).

Mengingat masih minimnya yang mendaftar untuk calon direktur utama, maka daripada itu panitia seleksi memutuskan untuk melakukan perpanjangan waktu pendaftaran hingga 28 Juli 2020.

“Mudah-mudahan dengan adanya penambahan waktu satu minggu ini yang mendaftar untuk direktur utama juga semakin bertambah,” harap Ketua Pansel H Said Syarifuddin yang juga merupakan Sekda Kabupaten Inhil.

“Untuk formasi yang lainnya cukup banyak yang mendaftar, hanya direktur utama yang masih kurang,” tambahnya.

Selain itu Ketua Pansel juga menegaskan bahwa dalam penerimaan calon Komisaris dan Direksi PT KIG, H Said Syariffudin memastikan bahwa yang bakal menduduki jabatan tersebut semuanya murni dari hasil tes yang dilakukan.Tdak ada istilah titipan ataupun intervensi dari pihak manapun.

“Saya pastikan yang lulus merupakan murni dari hasil tes seleksi,” tegasnya.

Video pemaparan lengkap Ketua Pansel mengenai rekrutmen calon Komisaris dan Direksi PT KIG

Untuk diketahui, sebelumnya tahapan penerimaan berkas lamaran dimulai pada tanggal 3 Juli dan berakhir pada 17 Juli 2020. Kini diperpanjang sampai tanggal 28 Juli 2020.

Sementara tahapan ujian kopetensi dan keahlian Psikotes, Ujian Tertulis, dan Penulisan Makalah tetap dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 5 Agustus 2020.

Untuk Wawancara Akhir tetap dilaksanakan pada 6 Agustus 2020, begitu juga dengan Pengumuman Hasil Akhir dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2020.

Bagi pelamar, berkas persyaratan diserahkan melalui via Email milik pribadi dan dikirim ke alamat Email : Panselkig2020@gmail.com

Untuk mengunduh info persyaratan lengkapnya kunjungi situs dibawah ini :

https://inhilkab.go.id/#message-block-kig


https://dinkes.inhilkab.go.id/pengumuman-perpanjangan-pendaftaran-calon-komisaris-dan-calon-direksi-pt-kelapa-indragiri-hilir-gemilang/

Bagi pelamar yang telah mengirim berkas lamaran melalui alamat Email, segera lakukan konfirmasi kepada salah satu pansel di nomor kontak yang tertera :
(1). WA. 0812-6868543 (Sukatno)
(2). WA. 0812-7551-334 (Suryawati)
(3). WA. 0812-6792-6758 (Wawan). (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *