Zulaikhah Ikuti Senam Bersama Komunitas Emak-Emak Sehat Tembilahan - Arbindonesia
Februari 5, 2017

Zulaikhah Ikuti Senam Bersama Komunitas Emak-Emak Sehat Tembilahan

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan mengikuti senam jantung sehat bersama Komunitas Emak-emak Sehat Tembilahan, Minggu (5/2/2017).

Pagi itu, senam jantung sehat tersebut berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati Inhil jalan Kesehatan Tembilahan. Selain istri Bupati, saat itu juga diikuti para ibu-ibu Dharma Wanita.

“Senang sekali ibu-ibu yang ikut senam ini semangatnya luar biasa. Ternyata ini adalah kelompok emak-emak yang memang kegiatan ini sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu,” kata Ikha, sapaan akbrab Zulaikhah.

Perdana di halaman kediaman dinas Bupati. Sebab sebelumnya, kegiatan pembugaran tubuh itu selalu dilaksanakan di halaman kantor Camat Tembilahan.

“Mengingat jumlahnya yang terus meningkat, maka kemarin Pak Camat meminta izin untuk melaksanakan senam bersama di halaman kediaman ini. Selaku ketua PKK Inhil, saya mengapresiasi kegiatan ini dan kita juga bisa menambah hubungan silaturahim dengan ibu-ibu masyarakat Tembilahan,” tambahnya.

Untuk itu, ia ingin menggabungkan seluruh pengurus PKK Inhil juga Darma Wanita Inhil. Kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali dalam sepekan yakni Minggu Pagi dan Rabu sore.

Sementara itu, Ketua Komunitas Emak-emak Sehat Tembilahan, Yuliana kepada ibu-ibu kota Tembilahan yang lain untuk bergabung bersama-sama.

“Jika bergabung, manfaatnya akan kita dapatkan seperti saling bersilaturahmi dengan ibu-ibu lain dan nantinya akan ada pemeriksaan kesehatan gratis, juga ke depannya direncanakan untuk mengikuti donor darah untuk berbagi dan lain sebagainya,” ujarnya./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *