Warga Tembilahan lakukan Sholat istisqa - Arbindonesia
Maret 7, 2014

Warga Tembilahan lakukan Sholat istisqa

Bagikan..

H.M.Effendi Lc. bertindak sebagai Khatib pada shalat Istisqa dan sekaligus memimpin Do'aTembilahan (www.detikriau.org) — Memohon kehadirat Allah turunnya Hujan, Masyarakat kota Tembilahan melaksanakan Sholat Istisqa. Do’a bersimpuh diri di lapangan upacara Jalan Gadjah Mada Tembilahan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo, Sekda, H Alimddin RM, Unsur Muspida dan beberapa pejabat dilingkungan Setdakab Inhil.
Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa dalam menghadapi musim kemarau panjang yang di sertai kabut asap di daerah Kab. Inhil, kita harus tetap bertaqwa dan selalu istiqamah dalam menghadapi suasana seperti saat ini.
“Semoga dengan apa yang kita laksanakan hari ini, segala doa dan harapan kiranya dikabulkan oleh Allah SWT,”Sampaikan Wabup.
Dalam Khotbahnya, ustad H.M.Effendi Lc mengajak untuk  memohon ampun dan bertaubat kepada Allah SWT secara bersama-sama dengan  para ulama, umara’ atau Pemerintah, para pedagang, para pegawai dan seluruh lapisan masyarakat serta bersama-sama mengoreksi diri atau muhasabah nafsi dengan menyesal atas semua apa yang telah di lakukan dari perbuatan – perbuatan dosa dan maksiat kepada Allah SWT.
“karena perbuatan dosa dan maksiat juga dapat melenyapkan nikmat serta mendatangkan murka Allah SWT. Sampaikan sang Ustadz. (dro/adv)

2 thoughts on “Warga Tembilahan lakukan Sholat istisqa

  1. Bebaskan dulu Tembilahan dari maksiat pak! Baru turun hujan! Semoga hujan turun dengan deras, sederas-derasnya! آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.