Warga Pulau Kijang Ditikam Dua Remaja Bersaudara. Pelaku Buron - Arbindonesia
Maret 23, 2017

Warga Pulau Kijang Ditikam Dua Remaja Bersaudara. Pelaku Buron

Bagikan..

RETEH (detikriau.org) – Tindak pidana penganiayaan kembali terjadi. Korban kali ini adalah Ikhwan (28) warga Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 3.00 WIB.

Terduga pelakunya adalah seorang pengangguran berinisial Fan (18) dan bersama adiknya Fe (14) seorang pelajar. Status kedua warga Pulau Kijang ini masih DPO.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menerangkan, peristiwa itu berawal ketika korban dan sejumlah rekannya sedang duduk santai.

Tiba-tiba, datang kedua orang pelaku menghampiri dan lansung menyerang  korban dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak dan pisau berbentuk keris.

Sontak korban dan rekannya menghindar dan berlari. Dan kemudian, ketika melihat pelaku tidak lagi mengejar, sejumlah rekannya kembali ke tempat semula dan saat itulah korban sadar bahwa dia sudah terkena tikaman senjata tajam dibagian punggung sebelah kanan sebanyak 1 lobang.

“Korban selanjutnya dibawa ke RS Tengku Sulung-Reteh dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan,” kata Kapolsek.

Saat ini, lanjutnya, pelaku masih dalam pengejaran Polsek Reteh dan penyebab terjadi pengganiayaan tersebut juga masih dalam penyelidikan./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *