Wabup Lantik Kepala Desa di Kecamatan Reteh - Arbindonesia
Maret 23, 2014

Wabup Lantik Kepala Desa di Kecamatan Reteh

Bagikan..

Tembilahan (detikriau.org) — Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo,  melantik 4 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Reteh. Jum’at (21/3/14) kemaren
Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Camat Reteh ini dihadiri sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika Reteh, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
Keempat Penjabat Kades yang dilantik tersebut, yakni Penjabat Kades Seberang Pulau Kijang, Marzuni Hamzah, Penjabat Kades Mekar Sari, Andi Lukman, Penjabat Kades Sungai Asam, M Thaher dan Penjabat Kades Pulau Ruku, Ismali A.
“Jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah oleh karenaya harus dapat dibuktikan dengan karya nyata, berupa kemajuan dan keberhasilan pembangunan,” pesan Wabup
Dalam kesempatan ini Wabup juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa menyatukan langkah, persepsi dan pemikiran dengan Pemerintah tanpa memandang perbedaan, karena perbedaan adalah fitrah manusia. Namun demikian, bukan berarti perbedaan membuat menjadi terkotak-kotak, akan tetapi justru harus tetap bersatu.
“Saya yakin di bawah kepemimpinan para Penjabat Kades yang baru dilantik serta atas dukungan seluruh komponen masyarakat, Insya Allah apa yang dicita-citakan untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik akan terwujud,”tutupnya.(adv Humas Pemkab Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.