Wabup Inhil Terus Ingatkan Warga jaga Kondusifitas Menghadapi Pemilu - Arbindonesia
Maret 19, 2014

Wabup Inhil Terus Ingatkan Warga jaga Kondusifitas Menghadapi Pemilu

Bagikan..

Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo
Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo

Tembilahan (detikriau.org) — Wakil BUpati Inhil, H. Rosman Malomo terus mengingatkan warganya untuk  selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April 2014 mendatang.
Dikatakan Wabup, untuk menciptakan suasana yang aman dan damai selama pemilu, setiap warga harus berupaya untuk saling menghargai perbedaan. perbedaan itu indah jika dijalani dengan baik.
“Jangan kita terpecah belah hanya dikarenakan perbedaan pilihan. Perbedaan itu juga rahmat dan pemberian dari Tuhan dan semestinya harus kita syukuri,” Pesan Wabup dalam suatu kesempatan di Tembilahan belum lama ini.
Biasanya menjelang setiap kali pelaksanaan pemilu ditambahkan Wabup, disebabkan perbedaan pilihan akan sangat rentan timbulnya pertikaian antar warga. Ini tidak boleh terjadi. apapun pilihan setiap warga, itu adalah hak politik secara individu. jangan dijadikan sebab untuk saling bermusuhan.
Wabup juga mengingatkan kepada seluruh warga Inhil untuk menyalurkan hak pilihnnya. warga juga diminta untuk menghindari politik uang.
“Alangkah lebih mulianya masyarakat jika tidak mau menerima money politik yang sering menggoyangkan pilihan disaat pemilihan,” Pungkas Rosman.(dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.