Wabup Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Pemilu Damai Perwakilan 11 Parpol Inhil - Arbindonesia
Maret 13, 2014

Wabup Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Pemilu Damai Perwakilan 11 Parpol Inhil

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) — Wakil BUpati Inhil, H Rosman malomo hadiri penandatanganan kesepakatan pemilu damai oleh 11 perwakilan Partai politik (Parpol) peserta pemilu 2014 di Kabupaten Indragiri Hilir bertempat di Aula Mapolres Inhil. Kamis (13/3/2014)
Dalam amarannya, Wabup berpesan bahwa hal terpenting adalah niatan agar pelaksanaan pemilu yang tidak lama lagi akan berlangsung ini dapat berjalan dalam suasana yang aman.
“Baik itu pada masa kampanye, masa tenang, masa pengambilan suara hingga penghitungan surat suara kita berharap agar dapat berjalan dengan aman dan damai,” harap Rosman.
Senada, Ketua KPU Inhil, Suhaidi juga berharap dengan ditandatanganinya kesepakatan iniakan terciptanya pemilu yang demokratis, damai, kondusif, bersih dan bermarwah. “Yang menang tidak menepuk dada dan yang kalah tidak berkecil hati,” Sampaikan Ketua KPU Inhil, Suhaidi .
Amankan pelaksanaan pemilu Inhil, Polres kerahkan sebanyak 529 personil. “tapi kita juga sangat membutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, stake holder terkait termasuk peserta pemilu dan tim suksesnya demi kemanan dan suksenya pelaksanaan pemilu.” Ujar Kapolres.(dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.