Kembali Lagi Ke Disperindag, Fahrolrozy langsung Garap 3 Pasar - Arbindonesia
Maret 13, 2014

Kembali Lagi Ke Disperindag, Fahrolrozy langsung Garap 3 Pasar

Bagikan..

Kadisperindag Inhil, H Fahrolrozy
Kadisperindag Inhil, H Fahrolrozy

Tembilahan (detikriau.org)- Kembali lagi ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Fahrorozy nyatakan akan merampungkan pengerjaan pembangunan Pasar Pagi Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan .
Dikatakannya, saat dipindahtugaskan dari kadisperindag untuk menjabat sebagai Kadishubkominfo Inhil 2 tahun yang lalu, pengerjaan pembangunan pasar pagi sudah mencapai progress 80 persen.
“2 tahun saya tinggalkan, pekerjaan juga tidak rampung. menurut saya ini menandakan pembangunan pasar tersebut tangung-tanggung,”Sampaikan Fahrolrozy kepada detikriau.org melalui sambungan selularnya, rabu (12/3/2014) kemaren
Ia menegaskan, tahun 2014 ini pembangunan pasar itu akan dirampungkan 100 persen.
Selain merampungkan pengerjaan pasar pagi, Dinas yang kini kembali dibawah pimpinannya itu juga akan melakukan renovasi bangunan pasar kayu jati Kecamatan tembilahan Hulu termasuk melakukan penertipan pedagang yang berjualan di pasar terapung jalan Yos Sudarso Tembilahan.
Selama ini, dinilai banyak pedagang yang sudah mendapatkan jatah lapak di pasar terapung tidak memanfaatkan untuk aktifitas perdagangan. mereka malah mengelar dagangan disepanjang dam pantai dan badan jalan. Akibatnya kondisi pasar terapung menjadi kumuh dan sembraut.
“Sudah 2 hari tim kita turun untuk melakukan pendataan. kita akan tegaskan, jika tidak ditempati, lapak akan kita serahkan kepada pedagang lain.”Warning Fahrolrozy. (Ahmad tarmizi)

5 thoughts on “Kembali Lagi Ke Disperindag, Fahrolrozy langsung Garap 3 Pasar

  1. Fahrol-Fahrol….semua itukan juga warisan jaman anda. pasr pagi lapak kabarnya malah diperdagangkan, kan jaman anda dulu juga…..
    Seriuslah pak Fahrol….. dulu baru duduk sebagai Dishub, Anda juga sesumbar dalam seratus hari akan selesaikan persoalan asset daerah, terminal, bandara dan pelabuhan parit 21. bulsit…Omong kosong.
    sekarang anda mau omong kosong lagi????
    Nggak usah banyak ngomonglah, sesumbar lagi…
    Kerja aja baik-baik. Umur anda juga sudah di ujung tanduk….. Mbok Tobat

  2. Wak wak wak…… Benarrrrrrrrrrrrrr
    jadi Kadis Pendidikan Juga nggak beres…….
    kapan sih anda punya prestasi bagus?
    Aneh aja, kenapa Wardan masih berikan kepercayaan sama anda?

  3. Hahahaha….
    Betul betul betul
    Ganti aja org ni pak Wardan. Makin hancur tu disperindag nantinya.
    Apa Inhil tak ada lg pegawai yg lebih baik?

  4. Apa bisa kerja budak satu nih? Kalau pesta sabu + amoy 2 di Batam iya pandai! Tapi untung cuma 1 fahrulrozi, kalau sempat ada 2 d inhil ini pasti hancur inhil d buat budak nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.