Wabub Inhil Kembali Disuntik Vaksin Dosis Kedua - Arbindonesia
Maret 16, 2021

Wabub Inhil Kembali Disuntik Vaksin Dosis Kedua

1619413646999
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti kembali melakukan suntik Vaksin Covid-19 untuk dosis yang kedua Selasa (16/03/2021) di Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 ruang studio Diskominfopers Inhil Tembilahan.

Sebelum disuntik vaksin, Wakil Bupati H.Syamsudsim Uti yang didampingi Kadiskominfo terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan dari petugas medis dan beliau menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu melakukan Penyuntikan Vaksin.

Perlu diketahui adapun saat pelaksanaan layanan vaksinasi, nantinya para penerima vaksin harus melewati 4 meja. Alur 4 meja ini sebagaimana tercantum dalam Keputusan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Meja pertama untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi data. Meja kedua, di meja ini petugas kesehatan melakukan anamnesa untuk melihat kondisi kesehatan dan mengidentifikasi kondisi penyerta (komorbid) serta melakukan pemeriksaan fisik sederhana, pemeriksaan meliputi suhu tubuh dan tekanan darah.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai melakukan penyuntikan Vaksin mengatakan, Mudah-mudahan Vaksinasi tahap kedua ini berjalan dengan lancar dan kepada masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin.

Beliau menambahkan, mudah-mudahan vaksin sampai saat ini tidak da terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada hal-hal yang tidak diinginkan. Mudah-mudahan penyuntikan Vaksin ini berjalan dengan lancar hingga selesai”

Dan pada kesempatan tersebut, Beliau menghimbau kepada masyarakat jangan ragu-ragu untuk melakukan penyuntikan Vaksin. (Adv/Diskominfo Inhil/arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.