Viral, Coretan Bertulis 'Periksa Bupati dan Sekda Kampar' - Arbindonesia
Februari 14, 2022

Viral, Coretan Bertulis ‘Periksa Bupati dan Sekda Kampar’

IMG-20220214-WA0041
Bagikan..

ARB INdonesia, KAMPAR – Setelah gempuran aksi demontrasi pemuda dan mahasiswa, kini muncul coretan bertuliskan ‘Periksa Bupati dan Sekda Kampar’.

Tulisan tersebut terpantau, Senin (14/2/2022), pukul 7.30 WIB, membuat heboh masyarakat Kampar yang ditulis disebuah dinding pagar penghalang pembangunan Taman Kota Bangkinang.

Salah seorang mahasiswa asal Kampar menduga tulisan coretan tersebut mengarah kepada Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau untuk segera memeriksa Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

“Bupati Kampar diduga menerima suap kasus korupsi pembangunan RSUD Bangkinang dan pembangunan Taman Kota,” terangnya kepada media yang dilansir dari GAGASANRIAU.

Tulisan tersebut pada siang ini terlihat sudah di hapus. Berdasarkan foto yang kita dapatkan, coretan dengan latar pagar atap penghalang pembangunan Taman Kota berwarna merah dibuat dengan cat berwarna putih, ada juga tulisan ‘Jangan Maling Uang Rakyat’ yang berjejer di sepanjang pagar.

“Apakah ini bagian dari sebuah vandalisme atau grafitti?. Atau hanya seruan yang dibuat oleh kelompok dalam menyalurkan keluh-kesah sebagai salah satu bentuk ekspresi menyoroti permasalahan korupsi yang menggerogoti APBD Kabupaten Kampar saat ini,” sebutnya.

Untuk diketahui, saat ini banyaknya aksi demonstrasi yang mendesak Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau untuk memeriksa Bupati Kampar yang mereka duga terlibat menerima aliran dana korupsi pembangunan RSUD Bangkinang dan Taman Kota Bangkinang. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *