Update Covid-19 di Inhil , Angka ODP Tertinggi di Puskesmas Kota Baru - Arbindonesia
Maret 24, 2020

Update Covid-19 di Inhil , Angka ODP Tertinggi di Puskesmas Kota Baru

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR –  Data siaga corona Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menunjukan dari seluruh jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP), Puskesmas Kota Baru memiliki jumlah angka tertingi dari 13 Puskesmas.

Berdasarkan data yang dirangkum melalui situs resmi covid19.inhilkab.go.id, bahwa dari keseluruhan ODP yang berjumlah 82 orang dari 13 Pukesmas, 34 orang diantaranya dari Puskesmas Kota Baru, disusul dengan Tembilahan Hulu yang berjumlah 11 ODP, dan Kempas Jaya 9 orang, Pulau Kijang 6, Keritang 5 , Tanah Merah 5, Tembilahan Kota 5, Selensen 2, Kuala Enok 1, Enok 1, Sungai Guntung 1, Pulau Burung 1 dan Keritang Hulu 1 ODP.

Foto : Screenshot covid19.inhilkab.go.id

Dari data tersebut, terlihat 8 orang diantanya telah selesai dilakukan pemantauan dan 74 orang masih dalam pemantauan.

Selain itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dalam perawatan 1 orang dan 2 orang telah dinyatakan sehat dan telah pulang, total PDP 3 orang.

Untuk sementara berdasarkan data, belum ada masyarakat yang dinyatakan postif Covid-19 di Inhil Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

Update pukul 11.28 wib, data siaga corona di Kabupaten Inhil tercatat 82 ODP  dan 3 PDP,  total 85 orang, Selasa (24/3/2020).

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Gugus Tugas Terpadu Covid-19 Inhil belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

(Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.