Untuk Kepentingan Media, Asisten I Pastikan Segera Data Nomor HP Kepala SKPD - Arbindonesia
Maret 16, 2014

Untuk Kepentingan Media, Asisten I Pastikan Segera Data Nomor HP Kepala SKPD

Bagikan..

Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam
Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam

Tembilahan (detikriau.org) – Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam memastikan untuk segera melakukan pendataan nomor Handphone kepala SKPD. Hal ini dilakukan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan kalangan jurnalis Inhil.
“Nanti, kita akan segera data nomor Handphone kepala SKPD yang selalu aktif untuk teman-temen media agar mudah mengkonfirmasi untuk kepentingan pemberitaan,”janji Darussalam kepada detikriau.org usai mengukuhkan kepengurusan FKWI, Akhir pekan kemaren di Tembilahan.
Menurut mantan kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Inhil ini, secara pribadi ia juga tidak memahami alasan beberapa Kelapa SKPD yang kerab bergonta-ganti nomor HP. Namun sekali lagi ia menegaskan untuk segera melakukan pendataan.
Dalam pemberitaan sebelumnya, salah seorang jurnalis liputan Inhil, Indra meminta agar Bupati untuk segera merespon usulan Badan Anggaran DPRD Inhil untuk menindaklanjuti Kepala SKPD yang kerap ganti-ganti nomor Handphone.
menurut Indra, bekerja sebagai seorang jurnalis, tugas memberikan informasi kepada masyarakat menjadi rutinitas keseharian. Informasi pastinya yang bermanfaat. baik itu sekedar berita seremonial biasa ataupun berbagai kritikan dan saran termasuk permintaaan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan pemerintah. melengkapi pemberitaan, pernyataan yang didapatkan melalui komfirmasi kepada pejabat terkait pastinya menjadi suatu keharusan.
“Bagaimana kita mau lakukan komfirmasi. hari ini nomor HP 123. besok 456, lusa 789. mana yang harus kita hubungi?”kritik Indra saat itu.
Dalam kesepatan ini, Indra juga meminta kepada Pemerintah Daerah untuk membuatkan keharusan agar setiap kepala SKPD melampirkan nomor HP yang bisa dihubungi. bukan hanya untuk kepentingan jurnalis tetapinya juga untuk kepentingan masyarakat secara luas sehubungan dengan tugas pokok dan fungsi yang dijalankan dimasing-masing SKPD. (Ahmad tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.