Juni 15, 2024

Tumbangkan Persiduta FC, Batama FC Terima Piala Pemuda Kemuning CUP 2023 dari H Ferryandi

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Diksaksikan ribuan penonton, Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Kecamatan Kemuning tahun 2023, sukses digelar di lapangan Raja Mahmud, Kelurahan Selensen, Desa, Senin (20/03/2023).

Pada laga final ini mempertemukan dua tim tangguh yakni Persiduta FC (Dusun Tua Keritang Hulu) dan Batama FC (Batu Ampar).

Pertandingan dilaksanakan selama 2 X 45 menit tersebut, kedua tim yang didominasi pemain muda massa depan Kabupaten Inhil, saling menunjukkan skilnya.

Alhasil, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor masih bertahan 0-0, memasuki babak kedua sejumlah pergantian pemain dilakukan kedua tim dan intensitas jual beli serangan semakin meningkat, dan barulab dimenit-menit akhir babak kedua setadion Raja Mahmud bergemuruh dengan riuh tepuk tangan para suporter Batama FC setelah tim keseyangan mereka berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Persiduta FC sehingga merubah papan sekor pertandingan menjadi 1-0 dan bertahan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM inisiator turnamen sepak bola Pemuda Cup Kecamatan Kemuning tahun 2023 dalam sambutannya ketika menutup secara resmi turnamen tersebu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran panitia penyelenggara, pemuda dan seluruh masyarakat Kecamatan Kemuning yang telah bersusah payah untuk mensukseskan turnamen ini.

Ditambahkannya Turnamen Pemuda Cup Kecamatan Kemuning tahun 2023 ini melibatkan berbagai tim yang diisi para pemuda pecinta olahraga sepak bola. Tujuannya, melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Inhil nantinya.

Ketua DPRD Inhil ini mengucapkan selamat kepada para pemenang. Serta berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan lagi dalam pertandingan dan turnamen turnamen berikutnya.

Menurutnya, dalam satu perhelatan pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh. Tetapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang lebih utama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Raja Marwan mengucapkan rasa terimakasihnya kepara Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM yang telah menginisiasi dan mendorong hingga turnamen Pemuda Kecamatan Kemuning Cup tahun 2023 ini bisa terlaksana.

“Tidak ada kata lain selain terimakasih yang bisa kami sampaikan kepada pak haji ferri (sapaan Dr. H. Ferryandi, red) karena beliaulah turnamen ini bisa terlaksana,” ungkapnya

Selain itu juga, Raja Marwan menyampaikan bahwa sosok Ketua DPRD Inhil tersebut merupakan orang yang begitu peduli dengan perkembangan olahraga, tidak hanya di Kecamatan Kemuning ini ia selenggarakan turnamen tetapi hampar diseluruh kecamatan se-Inhil.

“Karya beliau telah terbukti, kami mendoakan semoga beliau menjadi pemimpin Inhil 1 Tahun 2024 yang akan datang,” tandasnya (*)