TP PKK Inhil Gelar Pengajian - Arbindonesia
Maret 6, 2014

TP PKK Inhil Gelar Pengajian

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pengajian bertempat di Pendopo Rumah Kediaman Bupati, Jalan Kesehatan Tembilahan, Rabu (5/3) sore.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK, Hj Zulaikhah Wardan beserta jajaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj Haryati Alimuddin beserta jajaran, serta ibu-ibu yasinan dan pengurus BKMT Kabupaten Inhil.
Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu mendukung seluruh program yang telah dicanangkan oleh  Pemkab Inhil beberapa waktu yang lalu, diantaranya Program Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji, Penanaman Sejuta Pohon, Jum’at Bersih, Gerakan Hibah Sejuta Buku dan program-program lainnya.
“Kita harus memberikan dukungan dan ikut serta dalam mensukseskan program-program tersebut. Sehingga cita-cita kita bersama, yakni menjadikan Inhil sebagai kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat dapat terwujud,” tutur Zulaikhah.
Selanjutnya, terkait dengan adanya kabut asap yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Inhil saat ini, khususnya Kota Tembilahan dan sekitarnya, istri Bupati Inhil ini berpesan agar masyarakat dapat mengurangi kegiatan dan aktifitas di luar rumah guna menghindari dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terserang penyakit dan lain sebagainya.
“Apabila ingin melakukan kegiatan dan aktifitas di luar rumah, saya harapkan seluruh masyarakat terutama kaum ibu, dapat selalu menggunakan dan memakai alat pelindung pernafasan atau masker. Ini semua untuk kebaikan kita bersama, apalagi melihat kondisi daerah kita yang diselimuti kabut asap,” terangnya.
Sementara itu, Al Ustadz Rukhiyat dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa apabila ingin mendapatkan keluarga yang sakinah, maka haruslah selalu menjaga komunikasi yang baik antara seluruh penghuni rumah, baik itu suami, istri dan anak-anak.
“Yang paling penting, juga harus ada pembagian tugas yang jelas dan saling percaya,” imbuhnya.(dro/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.