Juni 28, 2020

Touring Team Futsal Pemuda Desa Panglima Raja di Suport Kades dan Anggota DPRD

IMG-20200628-WA0078-1
Spread the love

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Team Futsal Pemuda Desa Panglima Raja (PSPR), PSKT, dan PSTM Desa Panglima Raja Kecamatan Concong gelar touring team ke Desa Sungai Buluh guna silaturahmi atar sesama pemuda, Minggu (28/6/2020) pagi.

Touring atau kunjungan pemuda Desa Panglima Raja ke Desa Sungai Buluh tersebut yakni bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pemain futsal.

Sekretaris Desa Panglima Raja, Rahman, S.Pd.I mengungkapkan terimakasih banyak atas dukungan penuh dari Kepala Desa Panglima Raja dan Bapak Aswan, ST selaku Anggota DPRD Inhil Dapil V yang sedari awal telah ikut andil memberi motivasi dan lain sebagainya ke Pemuda Desa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Desa Erwanto dan Bapak Anggota Dewan Dapil V Aswan, ST atas kontribusinya terhadap kegiatan Pemuda Desa Panglima Raja, semoga bapak berdua sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” tuturnya.

Ucapan terima kasih tidak lupa pula kami ucapkan kepada Ketua Pemuda, seluruh elemen masyarakat dan pemuda Desa Panglima Raja atas partisipasinya dalam kegiatan ini.

“Teruntuk tuan rumah Desa Sungai Buluh kepada Ketua Pemuda Desa Sungai Buluh Eki Nando beserta teman-teman kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah berkenan meluangkan waktu dan menyediakan tempat buat kami bersilaturahmi,” imbuh Rahman.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah tempat kita saling berbagi pengalaman, salam olahraga,” tambah Sekdes Desa Panglima Raja.

Dalam agenda tersebut turut dihadiri BabinKamtibmas Desa panglima Raja, Brigadir Joko Priyono dan Intel Reskrim Kecamatan Concong, Brigadir Pamuji Aji Prasetyo. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *