Desa Panglima Raja Salurkan BLT DD Tahap II - Arbindonesia
Juni 27, 2020

Desa Panglima Raja Salurkan BLT DD Tahap II

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Pemerintah Desa Panglima Raja Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II, Sabtu (27/6/2020).

Secara simbolis penyerahan BLT DD dilakukan langsung oleh Kepala Desa Panglima Raja, Erwanto dan dihadiri langsung oleh Camat Concong, Babinkantibmas, FM, dan P3MD.

Sesuai data dari pemerintah Desa Panglima Raja, Keluarga penerima manfaat BLT DD tahap II tersebut sebanyak 275 KK.

Kepala Desa Panglima Raja, Erwanto dalam penyerehan tersebut mengatakan secara keseluruhan masyarakat desa yang mendapat bantuan BLT DD merupakan warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

“Penyerahan BLT DD ini bersumber dari Dana Desa anggaran tahun 2020, warga yang menerima sebanyak 275 KK,” tutur Erwanto.

Selain itu, Erwanto mengharapkan kepada seluruh warga yang menerima manfaat BLT ini bisa memanfaatkan sebagaimana mestinya, terutama untuk sandang pangan agar dapat di manfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup warga desa dalam menjalani masa-masa pandemi Covid-19 ini,” tambahnya. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *