Terus Bergerak Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Bupati Kampar Serahkan 950 Paket Sembako - Arbindonesia
April 20, 2020

Terus Bergerak Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Bupati Kampar Serahkan 950 Paket Sembako

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Terus melakukan pergerakan dalam membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, Bupati Kampar
menyerahkan bantuan 950 paket sembako dari Pemerintah Kabupaten dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kampar.

Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto,SH mengatakan bahwa dari 950 paket sembako yang diserahkan, disebar pada dua desa. Diantaranha 700 KK penerima dari Desa Uwai dan di Desa Bukit Payung sebanyak 250 KK.

“Bantuan itu diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, antara lain Orang Dalam Pemantauan (ODP). Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan keluarga pasien yang positif Corona karena mereka diharuskan isolasi mandiri dirumah,” kata Bupati
yang didampingi Ketua DPRD Kampar, Sekda Kampar saat diwawancarai usai menyerahkan paket sembako secara simbolis di Kantor Desa Uwai, Senin (20/4/2020).

Ditambahkan Catur, dengan diberikannya bantuan sembako ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang diharuskan isolasi mandiri dirumah.

“Semoga dengan bantuan sembako yang berisi 10 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak kemasan serta mie instan  bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak. Sebab sudah tidak bisa kemana-kemana karena harus isolasi mandiri dirumah masing-masing,” imbuh Catur.

Terakhir Catur juga berpesan agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah, jangan keluar rumah kalau tidak penting, sering cuci tangan dan gunakan pola hidup sehat, agar mata rantai penyebaran Covid dapat segera kita putus.(Prot-dokpim)

Laporan Yusrizal
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.