Tertimpa Alat Berat, Seorang Pekerja Proyek Pembangunan SPBU di Kelurahan Tempuling Tewas - Arbindonesia
September 13, 2020

Tertimpa Alat Berat, Seorang Pekerja Proyek Pembangunan SPBU di Kelurahan Tempuling Tewas

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – R (25)
seorang pekerja proyek pembangunan SPBU di Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir  (Inhil)  tewas di tempat setelah tertimpa alat berat jenis Ekskavator, Minggu (13/9/2020).

Nahas tak hanya menimpa R, seorang pekerja lainnya berinisial I juga bernasib apes. Beruntung, I hanya mengalami luka ringan. 

Dilansir dari klikmx.com melalui Informasi yang dirangkum, kejadian bermula saat kedua pekerja sedang melaksanakan pekerjaan pemasangan kayu cerucuk di lokasi kejadian. 

Namun alat berat yang digunakan untuk pemasangan kayu tersebut mengalami kerusakan dan menimpa keduanya. 

“Saat itu keduanya sedang bekerja masang kayu cerucuk, namun alat yang digunakan tiba-tiba rusak dan menimpa pekerja,” kata Saimun, rekan seprofesi korban. 

Nyawa R tak tertolong, pemuda asal Deli Serdang, Sumatera Utara itu tewas di tempat tertimpa alat berat. Sementara korban I langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Salak guna mendapatkan perawatan medis. 

“R tewas di tempat karena tertekan alat berat, sedangkan I mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat,” ucapnya. 

Jenazah R akan dimakamkan di kampung halamannya di Deli Serdang, Sumatera Utara. 

“Setelah dibersihkan di Puskesmas Sungai Salak,  korban akan dibawa ke Deli Serdang,” sebut Saimun. 

Sementara Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. 

“Betul pak masih kita selidiki,” ucapnya singkat. ***

Sumber : klikMX.com
editor arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *