Tertembak di Kepala oleh Petugas Bea Cukai, Bahar Hembuskan Nafas Terakhir - Arbindonesia
Januari 18, 2021

Tertembak di Kepala oleh Petugas Bea Cukai, Bahar Hembuskan Nafas Terakhir

Bagikan..

Bahar saat mendapat perawatan medis di RS, foto alurnews.com

Klarifikasi Berita Bahar Hembuskan Nafas Terakhir: https://arbindonesia.com/soal-kabar-meninggalnya-bahar-ini-klarifikasi-ketua-kkss-batam/

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Bahar salah satu anak buah dari H Permata yang juga terkena tembakan pada bagian kepala oleh petugas patroli Bea Cukai saat menggagalkan upaya penyeludupan rokok ilegal dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/1/2021) siang.

Kabar meninggalnya Bahar, langsung disampaikan oleh Ketua BPD KKSS Kota Batam, Haji Masrur Amin, SH.,MH melalui pesan singkat di group WhatsApp KKSS Kota Batam.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun menginformasikan kondisi Bahar (tekong yang terkena tembakan di kepala) baru dikabarkan meninggal dunia di salah satu RS di daerah kuala tungkal,” kata Masrur dikutip dari alurnews.com.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit Kuala Tungkal, Bahar sempat mendapatkan perawatan medis selama 4 hari setelah peristiwa penembakan yang sebelumnya juga telah menewaskan H Pertama pada Jum’at (15/1/2021).

Diketahui, Bahar merupakan tekong speed boat pancung yang ditumpangi oleh almarhum H Permata saat Insiden penembakan itu terjadi.

IMG_20210118_095353
Speed Boat Pancung yang terkena peluru

Atas peristiwa yang terjadi di perairan Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri, Kabupaten Inhil, Bahar mengalami luka tembak di bagian kepala, sedangkan H Permata tewas ditempat setelah ditembak oleh oknum petugas Bea Cukai tepat di bagian dada dan jantung.

Editor Arbain

1 thought on “Tertembak di Kepala oleh Petugas Bea Cukai, Bahar Hembuskan Nafas Terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.