Soal Kabar Meninggalnya Bahar, ini Klarifikasi Ketua KKSS Batam - Arbindonesia
Januari 18, 2021

Soal Kabar Meninggalnya Bahar, ini Klarifikasi Ketua KKSS Batam

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Ketua BPD KKSS Kota Batam, H Masrur Amin, SH., MH memberikan klarifikasi atas kabar meninggalnya Bahar salah satu anak buah dari almarhum H Permata yang terkena tembakan pada bagian kepala oleh petugas patroli Bea Cukai.

Dalam pemberitaan arbindonesia.com sebelumnya yang berjudul ” Tertembak di Kepala oleh Petugas Bea Cukai, Bahar Hembuskan Nafas Terakhir“, yang dikutip dari alurnews.com, bahwa kabar meninggalnya Bahar, langsung disampaikan oleh Ketua BPD KKSS Kota Batam, Haji Masrur Amin, SH.,MH melalui pesan singkat di group WhatsApp KKSS Kota Batam.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun menginformasikan kondisi Bahar (tekong yang terkena tembakan di kepala) baru dikabarkan meninggal dunia di salah satu RS di daerah kuala tungkal,” kata Masrur dikutip dari alurnews.com.

Atas hal tersebut, Mashur menyampaikan bahwa informasi tersebut didapatkannya dari keluarga korban (Bahar), pada saat itu korban baru selesai operasi.

“Sempat kritis dan tidak bergerak, akhirnya keluarga korban mungkin menyatakan dia meninggal. Informasi itulah yang beredar,” kata Masrur saat dihubungi arbindonesia.com, Senin (18/1/2021) malam pukul 23.29 Wib.

Lanjutnya, setelah ia melakukan kroscek langsung kepada abangnya yang baru pulang dari rumah sakit Jambi, abangnya mengatakan bahwa setelah melewati masa kritis, Bahar sudah mulai bergerak.

“Alhamdulillah Bahar masih Hidup,” tutup Masrur.

Arbain

1 thought on “Soal Kabar Meninggalnya Bahar, ini Klarifikasi Ketua KKSS Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.