Tergencet Ponton, Satu Nelayan di Gaung Meninggal Dunia, Satu Kritis - Arbindonesia
Juli 12, 2018

Tergencet Ponton, Satu Nelayan di Gaung Meninggal Dunia, Satu Kritis

Bagikan..

Gaung, detikriau.org – Dua orang nelayan di Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir alami nasib naas tergencet ponton, Bintan Masindo III dan Comfor Marino 2102. Akibat kejadian tragis ini, seorang nelayan, syahrul gunawan tewas di TKP dan rekannya Hermanto kritis.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P Sik MH melalui Kapolsek Gaung Iptu Walsum, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 11.45 Wib, kamis (12/7/2018).

Saat itu kedua korban sedang sedang mencari ikan dengan menggunakan alat tangkap sondong menggunakan sampan dayung di Dermaga PT BDL, Desa Belantaraya. Dimana posisi korban berada di antara kedua ponton yang sedang sandar tambat di dermaga. Namun naas, saat air mulai pasang, kedua badan ponton saling merapat dan menyebabkan perahu yang ditumpangi korban tergencet dan seketika hancur berkeping-keping.

“korban syahrul gunawan tewas di TKP sedangkan rekannya Hermanto kritis dan terpaksa dirujuk ke klinik 3M di Tembilahan,” Sampaikan Kapolsek./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *