Susun Kalender Kerja, HMI Komisariat Fasih UIN Suska Gelar Pleno Secara Virtual - Arbindonesia
April 25, 2021

Susun Kalender Kerja, HMI Komisariat Fasih UIN Suska Gelar Pleno Secara Virtual

IMG_20210425_111319
Bagikan..

ARBIndonesia.com, PEKANBARU – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fasih UIN Suska Riau menggelar Sidang Pleno 1 atau rapat kerja kepengurusan periode 2021-2022 secara Virtual, Sabtu (24/4/2021).

Rapat tersebut dihadiri Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara Umum, beserta perwakilan dari masing-masing unit atau bidang.

Dalam rapat tersebut, masing-masing Unit diberi waktu untuk menyampaikan rentetan program kerja (proker) yang akan ditunaikan untuk satu periode penuh.

Dalam penyampaian tersebut, ketua umum, sekretaris umum dan bendahara umum menanggapi serta memberi usulan-usulan mengenai proker yang dicanangkan oleh masing-masing unit.

Imsardi Harahap selaku Ketua Umum Komisariat Fasih UIN Suska menyampaikan bahwa proker-proker tersebut juga mengacu pada hasil rekomendasi-rekomendasi saat Rapat Anggota Komisariat (RAK) tempo lalu, ada yang diambil dan ada juga tentunya yang tidak.

“Teman-teman per unit silahkan pelajari hasil rekomendasi dari forum RAK tempo lalu, tapi jangan hanya copas (copy paste), diharapkan agar teman-teman berupaya untuk memunculkan gagasan-gagasan baru nya, demi Fasih yang lebih baik lagi,”
ucapnya.

Terakhir, Imsardi Harahap meminta file proker masing-masing unit, lalu mengirimkannya ke Sekretaris Umum, agar digabung dan menjadi sebuah kalender kerja komisariat.

“Teman-teman silahkan kirim program kerjanya masing-masing kepada Sekretaris Umum, setelah itu Sekretaris Umum tentunya akan bekerja sama dengan Unit Medikasi (Media dan Publikasi) dalam perumusan atau pendesaignan Kalender Kerja Komisariat Fasih UIN,”
tutupnya. (rls/arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *