Suf, Babat Tetangga Sendiri Dengan Sebilah Pedang Hingga Tewas - Arbindonesia
April 29, 2018

Suf, Babat Tetangga Sendiri Dengan Sebilah Pedang Hingga Tewas

Bagikan..

“Berlatarbelakang kemarahan pelaku kepada adik kandung perempuannya”

TErsangka Suf (25) saat menyerahkan diri di Mapolres Inhil

Tembilahan Hulu, detikriau.org – Guf (40) Tewas dengan sejumlah luka akibat senjata tajam yang dilakukan oleh Suf (25) di TKP Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir Riau, minggu (29/4/2018) sekira pukul 07.30 Wib.

Keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K, kronologis kejadian antara dua warga Jalan Harapan Tembilahan  Hulu itu, dilatarbelakangi oleh kemarahan Suf kepada adik kandung perempuannya OS (15) yang diketahuinya kerap keluar malam dan dan menginap dirumah korban Guf.

Karena dimarahi dan dipukul oleh Suf, OS lari kerumah Guf untuk meminta perlindungan.

Namun tindakan OS ini justru berbuah fatal. Suf dengan kemarahan memuncak mengamuk dan seketika mendobrak pintu depan rumah Suf. Dan akhirnya terjadi adu kekuatan antara Korban dan Pelaku.

Suf kemudian bergegas pulang kerumahnya dan mengambil sebilah pedang yang berada disudut ruang tamu, kemudian kembali mengejar Guf dan seketika menebas kedua kaki korban serta menusukkan kearah bagian perut.

Korban rubuh dengan usus terburai dan sejumlah luka tusukan disekujur tubuh serta seketika menghembuskan nafas di TKP. Usai menghabisi Guf, Pelaku langsung menuju ke Mapolres Inhil untuk menyerahkan diri.

“Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan Mapolres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut”, tutup AKP Adhi./ red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *