Speedy Lelet, Pelanggan Mengeluh - Arbindonesia
Maret 14, 2014

Speedy Lelet, Pelanggan Mengeluh

Bagikan..

internetTembilahan (detikriau.org) — Jaringan internet milik PT Telkom Indonesia di wilayah Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir dalam beberapa minggu terakhir kerap lelet hingga tak bisa terkoneksi. Akibatnya, pelangganpun mengeluh dan merasa dirugikan.
Seperti yang diungkapkan Indra, salah seorang pelanggan Telkom Speedy di kota Tembilahan. Dia mengakui kalau jaringan speedy yang digunakannya sangat lelet.
“Hingga hari ini tidak ada sedikitpun penjelasan dari PT Telkom. sebagai pelanggan, kondisi ini pastinya sangat membuat kita tidak nyaman,” ujarnya.
Ditambahkannya, selain leltnya jaringan speedy ditempat kediamannya, beberapa temannya sesama pelanggan speedy juga mengeluhkan hal serupa.
Arif, pelanggan speedy lainnya, meminta agar lambannya koneksi internet speedy ini segera dibenahi pihak PT Telkom. “Leletnya jaringan ini sudah terjadi dalam beberapa minggu tapi kesannya tidak ada upaya perbaikan,” Sampaikan Arief.
ia berharap, jika memang ada kerusakan, pihak PT Telkomsel segera melakukan perbaikan agar pelanggan tidak semakin merasa dirugikan. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.