Soal Spanduk, Wahyudin : Bentuk Protes dari Masyarakat - Arbindonesia
Februari 20, 2020

Soal Spanduk, Wahyudin : Bentuk Protes dari Masyarakat

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Soal spanduk bertulisan  “Merdeka..!!! Selamat Datang di Kota Pulau Kijang Provinsi Jambi”, hal tersebut merupakan bentuk perotes dari masyarakat yang sampai saat ini akses jalan yang dikeluhkan masyarakat tidak pernah diperhatikan.

Hal itu, disampaikan Wahyudin anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kepada media saat dihubungi melalui via seluler, Kamis (20/2/2020).

“Saat itu saya sedang melakukan reses di Parit 2, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh. Dipenghujung, kami melakukan foto bersama dengan masyarakat. Iya dengan Beground depannya spanduk itu, tetapi awalnya saya tidak tahu isi spanduknya apa,” tuturnya.

Lanjut Wahyudin, saat mengetahui isi spanduk, masyarakat langsung menerangkan masksud dari spanduk tersebut.

Atas hal itu Wahyudin memberikan masukan ke masyarakat agar tetap bersabar terkait dengan permohonan pembangunan jalan penghubung antara perbatasan Provinsi Riau dan Jambi.

“Insyaa Allah Pemerintah Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau akan terus bekerja, kita DPRD dan saya akan terus memperjuangkan sekaligus mengawasi pembangunan tersebut nantinya,” kata, M. Wahyudin.

Sementara itu, berdasarkan rilis klarifikasi masyarakat yang di dapat awak media melalui jejaringan WhatsApp, Sugiono mengatakan bahwa masyarakat hanya menyampaikan kekecewan saja, dikarenakan sampai saat ini salah satu permasalahan akses jalan yang tidak pernah diperbaiki/diperhatikan.

Reporter ARB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.