SKD CPNS Pemprov Riau Segera Dilaksanakan, Cek Jadwalnya Disini - Arbindonesia
Januari 24, 2020

SKD CPNS Pemprov Riau Segera Dilaksanakan, Cek Jadwalnya Disini

Bagikan..

Ilustrasi/int

ARB INdonesia, PEKANBARU – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan bahwa 6.178 peserta CPNS yang lulus administrasi beberapa waktu lalu akan menjalani Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 27 Januari sampai 10 Februari 2020.

Lokasi SKD akan dilaksanakan di UPT Penilaian Kompetensi Jalan Amal Hamzah, Kota Pekanbaru. Ridwan menjelaskan, pelaksanaan SKD nanti akan dibagi menjadi beberapa sesi, dimana dalam satu sesi diberikan waktu 90 menit.

“Dalam satu hari itu akan dibagi menjadi 5 sesi. Kecuali hari Jumat yang hanya 4 sesi,” jelasnya.

Dan untuk waktu kehadiran, Ikhwan meminta agar seluruh peserta seleksi CPNS agar datang tepat waktu, yaitu satu jam sebelum pelaksanaan ujian dan membawa persyaratan yang telah ditentukan.

“Jadwalnya bisa dicek di situs www.bkd.riau.go.id. Di situs tersebut semua persyaratannya lengkap diinformasikan, termasuk denah lokasi juga kita muat di sana,” ungkapnya.

Lanjutnya, peserta diwajibkan membawa persyaratan yang telah ditentukan seperti kartu ujian yang di print oleh peserta (berwarna), Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) asli atau surat keterangan yang masih berlaku yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang asli, dan pas foto 4 x 6 cm bewarna dengan latar belakang merah.

“Tiga persyaratan tersebut wajib dibawa, jika salah satu tidak dibawa maka tidak akan diperbolehkan untuk mengikuti ujian,” sambungnya.

“Kemudian peserta juga wajib mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan panita. Dan bagi peserta yang tidak hadir atau tidak mengikuti ujian dengan alasan apapun akan langsung dinyatakan gugur,” tandasnya. (*)

loading…

Sumber cakaplah.com
https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/24/skd-cpns-pemprov-riau-segera-dilaksanakan-cek-jadwalnya-disini/#sthash.tMavqNeH.dpbs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *