"Situasi Pinggir Pantai"Masyarakat Purnama Melakukan Perayaan HUT RI Yang Ke 75 Tahun. - Arbindonesia
Agustus 23, 2020

"Situasi Pinggir Pantai"Masyarakat Purnama Melakukan Perayaan HUT RI Yang Ke 75 Tahun.

Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Telah di lakukan kegiatan perayaan hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 75 Tahun.

Minggu 23-08-2020,walupun 17 Agustus telah berlalu namun masyarakat purnama Kota Dumai masih tetap sangat antusias dan bersemangat menggelar kegiatan untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun.

Kegiatan perayaan tersebut sangat menarik karena di adakan di salah satu lokasi yang ngak biasa nya di lakukan,kali ini kegiatan perayaan HUT RI di adakan di pinggir pantai.Tepat nya di kampung simpang cempedak Gang Sadam kelurahan purnana.

Salah satu warga menyampaikan,Bayu sapaan akrab nya menyampaikan,dalam perayaan ini akan di adakan beberapa pertandingan seperti panjat pinang,pacu lari,tarik tambang,pukul bantal,makan kerupuk dan yang lain-lain nya.

Dalam kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras para pemuda,masyarakat,dan RT setempat yang tergabung dari beberapa RT seperti RT 19,RT 20,dan RT 21 agar acara ini terlaksana dengan lancar dan sukses.Tidak terlepas juga dari kordinator lapangan saudara HERMAN yang mengkodinir semua nya dari mulai lokasi,sumbangan dana,dan perlengkapan dari mulai awal sampai akhir agar terlaksana kegiatan perayaan HUT RI tersebut.

Di sampaikan juga bahwasa nya kegiatan ini di laksanakan di pinggir pantai agar terlihat lain dari tahun yang telah lalu yang biasa nya kami mengadakan nya di area lapangan,namun tahun ini kami mencoba berbuat lain dari biasa nya.Pungkas Man Bow sapaan akrab nya.

Di sampaikan juga oleh RT yang tergabung,yang biasa di sapa pak ujang menyampaikan bahwasa nya sangat senang dengan di adakan kegiatan menyambut HUT RI yang ke 75 Tahun ini yang telah di laksanakan di pinggir pantai.Terlepas dari kegiatan acara perayaan HUT RI,masyarakat juga bisa menikmati suasana pantai.

Selain itu juga di sampaikan sangat berterimakasih kepada para pemuda dan kordinator lapangan saudara Man Bow yang telah bekerja keras agar terlaksana nya acara HUT RI yang ke 75 Tahun ini. harapan kedepan nya nanti semoga bisa di laksanakan setiap tahun nya yang lebih meriah lagi.(Hendrik).

1 thought on “"Situasi Pinggir Pantai"Masyarakat Purnama Melakukan Perayaan HUT RI Yang Ke 75 Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *