Sinergikan Program Kerja, PJI-Demokrasi  Bersilaturahmi ke Diskominfo PS Inhil - Arbindonesia
Desember 16, 2022

Sinergikan Program Kerja, PJI-Demokrasi  Bersilaturahmi ke Diskominfo PS Inhil

IMG-20221216-WA0073

Pengurus PJI-Demokrasi Inhil saat bersilaturahmi ke Diskominfo PS Inhil.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi ke Dinas Kominfo Persandian dan Statistik (Diskominfo Ps) Inhil, Jum’at (16/12/2022).

Dalam pertemuan yang di gelar di Kantor Diskominfo PS Inhil tersebut, selain menjalin silaturahmi juga membahas tentang program kerja PJID kedepan yang bisa disinergikan dengan Pemerintah Daerah melalui Diskominfo PS Inhil.

IMG_20221216_202801

Kepala Diskominfo PS Inhil, Trio Beni Putra yang di dampingi Kabid Kerjasama Media, Zailani menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan pengurus PJID Inhil.

“Tentunya dengan adanya pertemuan ini semoga menjadi langkah awal untuk kita saling bekerjasama demi kemajuan daerah melalui pemberitaan,” tutur Trio Beni.

Selain itu, Kadis Kominfo juga merespon baik atas hadirnya organisasi PJID di Kabupaten Inhil, dan berharap kedepannya bisa lebih membawa arah yang lebih baik dalam dunia jurnalis di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pemerintah Daerah melalui Diskominfo Inhil menyambut baik atas hadirnya organisasi PJID, dan kedepannya kita juga siap bersinergi dan mensupport program-program PJID yang membawa kemajuan untuk daerah dan Jurnalis di Inhil,” ungkap Trio Benni.

Sementara itu, Ketua PJI-Demokrasi, JB Gian Marbun menyampaikan trimakasih atas respon baik dan dukungan yang diberikan Diskominfo terhadap organisasi PJID yang masih tergolong baru hadirnya di Kabupaten Inhil.

“DPC PJID di Inhil ini memang masih tergolong baru, akan tetapi untuk berdirinya di pusat itu sudah ada sejak tahun 2015,” tutur Marbun.

“Semoga silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk PJID dan pemerintah ddaerah agar saling bersinergi demi kemajuan daerah Kabupaten Inhil,” tutup Ketua PJI-Demokrasi Inhil.

IMG_20221216_202936

Untuk diketahui, diakhir pertemuan tersebut, Trio Benni Putra menyerahkan Surat Rekomendasi Organisasi yang di keluarkan oleh Diskominfo PS Inhil. Dimana surat tersebut merupakan salah satu syarat untuk memenuhi keabsahan tentang keberadaan organisasi Pers di Inhil. (Arbain/PJI-Demokrasi Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *