Setelah Dilantik, 96 Kepala Desa Akan Diberi Pelatihan - Arbindonesia
Januari 11, 2016

Setelah Dilantik, 96 Kepala Desa Akan Diberi Pelatihan

Bagikan..

Tembilahan (demikian.org) – Hindari terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas sebagai kepala desa, Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Inhil Akan lakukan Pelatihan Kepada 96 Kepala Desa yang baru dilantik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BPMD kabupaten Inhil Yulizal. Yulizal mengatakan akan melakukan pelatihan kepada 96 Kepala Desa yang terpilih, yaitu Bimtek mengenai Administrasi pemerintahan, bimtek pembangunan termasuk bimtek Pengelolaan Keuangan desa.

“ kegiatan yang akan dilaksanaka pada bulan april mendatang ditujukan agar seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Inhil lebih mengerti dan paham tentang administrasi pemerintahan, pembangunan, pengelolaan ke uangan desa. Yang jelas agar tidak terjerat permasalahan hukum.” sebut Yulizal.

Mantan bendahara DPRD Inhil ini juga berharap kepada seluruh kepala desa yang telah dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh, mempelajari undang-undang dan aturan yg ada agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(Fa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.