Serius Perangi Stunting, Bupati Inhil Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Enok - Arbindonesia
November 3, 2022

Serius Perangi Stunting, Bupati Inhil Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Enok

IMG_20221106_090614
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) secara rutin membuat program dalam rangka dan upaya penanggulangan stunting.

Kali ini Pemkab Inhil bersama dengan Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Enok menggelar pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting, bertempat di Gedung Olah Raga Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, kamis (03/11/2022).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Bupati Inhil HM. Wardan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil yang juga sebagai Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Hj. Zulaikhah Wardan, Kabid PMD, Camat beserta unsur Forkopimcam kecamatan Enok, ketua TP PKK kecamatan Enok beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Kades/Lurah se-Kecamatan Enok, para peserta pelatihan dan tamu undangan lainnya.

sebelum memulai acara, Bupati HM. Wardan dengan di dampingi Hj. Zulaikhah Wardan terlebih dahulu meresmikan Gedung Olah Raga Desa Bagan Jaya, yang di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Pembukaan pelatihan ini di tandai dengan pengalungan tanda peserta pelatihan kepada peserta pelatihan oleh Bupati HM. Wardan di dampingi oleh ketua TP PKK Inhil.

“Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting ini merupakan arahan dari bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, agar pimpinan deerah melaksanakan pencegahan terhadap stunting”, ujar Bupati HM. Wardan dalam sambutanya saat membuka pelatihan.

Lebih lanjut di katakan Bupati, Kabupaten Indragiri Hilir telah melakukan usaha yang sangat maksimal dalam rangka pencegahan dan penanggulangan stunting.

Pelatihan ini diisi langsung oleh Hj Zulaikhah Wardan sebagai nara sumber yang sangat fokus menangani masalah stunting di Kabupaten Inhil. (Adv/Diskominfops Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *